Harga Avolia Skincare Bandung – WA 0857.3618.8882

Harga Avolia Skincare Bandung – Ingin Kulit Putih Seperti Wanita Korea? Ikuti 10 Rahasia Kulit Putih Korea Ini

Menyukai dengan kulit para wanita korea? Dengki dengan kulit putih mereka yang glowing? Lalu penasaran rahasia kulit putih Korea? Meskipun mereka memakai makeup, namun tetap kulit putih dan sehat yang mereka tonjolkan. Buat kamu yang berkeinginan mempunyai kulit putih glowing seperti mereka. Yuk, simak cara memutihkan kulit wajah ala wanita Korea berikut.

Avolia Skincare yaitu salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek senantiasa artikel populer Avolia Skincare tiap harinya dengan bookmark

1. Double Cleansing
Rahasia kulit putih Korea merupakan membersihkan wajah. Ritual membersihkan wajah tak pernah dilewatkan oleh wanita di Korea. Sesibuk apa saja, mereka selalu menyempatkan untuk merawat kulitnya merupakan dengan rutin membersihkan wajah. Mereka percaya dengan rajin membersihkan wajah, maka akan memberikan hasil wajah yang indah natural dan natural.

Wanita di Korea lazim menjalankan double cleansing dalam membersihkan wajah, yaitu ritual membersihkan wajah dengan melakukan 2 tahap pembersihan supaya sisa-sisa makeup, debu ataupun kotoran yang menempel di kulit wajah bisa benar-benar terangkat dengan maksimal.

Langkah pertama pakai pembersih wajah atau makeup remover (cleansing oil, cleansing milk, cleansing cream) untuk membersihkan seluruh produk yang merekat di kulit wajah kau. Selanjutnya pakai facial wash yang dapat membersihkan wajah secara tuntas termasuk residu dari pembersih wajah pertama sekaligus juga mengangkat sel kulit mati.

Tidak cuma itu, facial wash juga bisa membersihkan pori-pori wajah sehingga tidak tertutup oleh kotoran. Lakukan rutinitas ini setiap malam selesai beraktivitas dan kau akan mendapati kulit wajah lebih putih, bersih dan halus.

2. Memakai Toner (Toning)
Metode memutihkan kulit wajah ala wanita Korea berikutnya adalah dengan rajin mengaplikasikan toner. Bagi wanita Korea, hal ini pantang dilewatkan, sebab toner dapat mempersiapkan kulit wajah mendapatkan manfaat produk lain secara maksimal. Toner ini benar-benar bermanfaat untuk menormalkan kembali pH kulit pada wajah kamu. Oleh sebab itu, sebaiknya hindari pemakaian toner yang mengandung alkohol.

Toner teksturnya sedikit lebih kental dari air dan mengandung bahan-bahan yang melembapkan serta mengencangkan kulit seperti, hyaluronic acid, witch hazel, dan aloe vera extract. Wanita Korea umumnya menggunakan toner dengan jari tangan dan menepuk-nepuknya pada kulit wajah dan leher agar dapat terserap dengan optimal. Inilah rahaia kulit putih Korea yang enggak boleh dilewatkan.

3. Menerapkan Essence
Essence yaitu produk perawat kulit yang identik dengan perawatan khas Korea. Essence ini mempunyai fungsi membuat kulit lebih elastis, melembapkan, menutrisi, menghaluskan, mengencangkan, menyamarkan noda hitam, menghilangkan keriput, membikin kulit wajah menonjol lebih merona dan mempercepat pergantian sel kulit sehingga dapat menyempurnakan penampilan kulit kau. Wanita Korea betul-betul peduli step pengaplikasian essence ini.

4. Memakai Serum
Kamu dapat memilih serum yang disesuaikan dengan keadaan sulit kulit. Contohnya mau kulit kau lebih putih dan cerah, maka gunakan serum yang khasiatnya untuk memutihkan atau mencerahkan kulit. Kamu bisa menggunakan serum setelah menerapkan essence dengan metode yang sama, adalah menggunakan jari kemudian ditepuk-tepuk ke wajah.

5. Menerapkan Masker Wajah
Apakah kamu kerap memperhatikan adegan dikala wanita sedang menerapkan masker di drama Korea? Ya, memang seperti itulah keseharian mereka. Mereka betul-betul peduli dengan kesehatan kulit wajah dengan rajin melakukan masker pada wajah mereka.

Masker umumnya mengandung bahan-bahan yang bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan, atau mencegah kusam dan keriput pada kulit wajah. Wanita Korea lazimnya menerapkan masker yang terdiri dari bubuk kokon ulat sutera atau baekgangjam yang menolong membuat kulit mereka konsisten putih merona.

Kau dapat memilih masker yang sudah dijual di toko-kios kosmetik, atau yang sedang tren dikala ini yakni sheet mask yang penggunaannya lebih gampang tapi manfaatnya juga tidak keok baik. Kau juga bisa membikin sendiri masker yang awam dipakai wanita Korea untuk kulit putihnya, adalah masker putih telor dan madu yang sudah diandalkan bisa memutihkan kulit wajah. Untuk rutinitas memakai masker ini lazimnya dilakukan 2-3x seminggu, pada malam hari sebelum mengaplikasikan serum.

6. Menerapkan Krim Malam
Nah, jangan sampai lupa juga Beautynesian menerapkan krim malam atau night cream supaya kulit beregenerasi dengan bagus. Pilih krim malam dengan komposisi yang layak kebutuhan kulit kau supaya kamu dapat menerima kulit putih, segar dan bercahaya.

Krim malam yang bekerja ketika kamu terlelap ini berfungsi menutrisi, membetuli sel-sel kulit yang rusak imbas matahari, melembapkan kulit dan mencegah penuaan dini. Jikalau kamu memang menyenangi produk Korea, telah banyak di Indonesia dipasarkan ragam-macam krim malam yang diimpor lantas dari negeri ginseng ini dan bisa kamu beli dengan gampang.

7. Senantiasa Pakai Tabir surya dan Moisturizing
Bagi wanita yang tinggal di daerah tropis seperti di Indonesia, tabir surya ini betul-betul penting diaplikasikan untuk melindungi dari paparan cahaya sang surya supaya kulit wajah tak hitam dan terbakar. Padahal Korea panasnya tak se-ekstrim di Indonesia, mereka tetap menggunakan tabir surya ber-SPF untuk meratakan kulit mereka dan membuatnya lebih bersinar.

Karena wanita Korea menyukai dewy look, maka mereka juga tidak lupa mengapliaksikan moisturizer untuk menjaga kelembapan kulit. Cukup gunakan jari untuk memijat moisturizer di wajah dan leher kau untuk meningkatkan peredaran darah.

8. Minum Air Putih
Apakah kau tahu salah satu manfaat rajin minum air putih yaitu cakap membikin kulit wajah kau menjadi putih bersih bercahaya? Wanita Korea percaya sekali akan hal itu. Mereka senantiasa merawat kulit mereka supaya konsisten terhidrasi dengan baik dengan sistem rajin mengonsumsi air putih. Seandainya cairan yang diperlukan kulit dan tubuh mencukupi, karenanya kesehatan dan kelembapan kulit akan terjaga. Oleh sebab itu, sesudah mengerjakan banyak perawatan alangkah pantasnya kamu juga rajin minum air putih yang cukup setiap harinya.

9. Tidur yang Cukup
Kulit yang sehat dan nampak cepat tentu akan membuat kulit menonjol lebih bersih, putih dan sehat. Kongkretnya, ketika kamu kurang tidur, kulit akan mudah kusam dan mengendur. Jangankan menonjol putih, kulit wajah kamu justru akan tampak menua. Itu juga sekiranya kau tidur terlalu lama akan mengalami efek yang sama dengan ketika kamu kurang tidur. Tidurlah yang cukup, yakni 6-8 jam dalam sehari.

10. Penyegar Wajah (Face Mist)
Selain menghidrasi kulit dari dalam dengan air putih, sistem memutihkan kulit wajah ala wanita Korea lainnya yaitu hidrasi dari luar dengan memakai face mist. Sekiranya memandang adegan di drama Korea ada yang menyemprot wajahnya dengan cairan berupa spray di botol karenanya itulah face mist.

Mereka lazim menyemprotkan face mist pada wajah ketika kulit terasa kering agar lembap kembali. Kulit wajah yang terhidrasi dengan baik yakni kunci untuk mendapatkan kulit putih berkilau dan sehat sepanjang hari.

Itulah metode membuat wajah glowing ala Korea yang dapat kau ikuti. Selamat mencoba ladies!

Leave a comment